Pentingnya Konsumsi Air Minum Beroksigen Nanoxy

Mengkonsumsi air minum beroksigen nanoxy sesuai dengan kebutuhan tubuh setiap harinya akan membantu proses metabolisme atau transportasi di dalam tubuh Anda. Air merupakan salah satu komponen yang sangat penting dan tak boleh disepelekan keberadaannya. Hal ini bisa dibuktikan dari kada cairan di dalam tubuh yang mencapai 50 persen hingga 70 persen dari total berat badan manusia pada umumnya. Air terdapat di seluruh bagian tubuh tanpa terkecuali termasuk sel – sel, jaringan hingga kulit. Sebagai solusi, minum air yang kaya akan kandungan oksigen seperti halnya Nanoxy, akan membantu menjaga kesehatan dan kebutuhan cairan sehari – hari.

Untuk itu diperlukan pemahaman seberapa penting air minum beroksigen nanoxy bagi tubuh Anda. Alasan konsumsi air itu penting bisa Anda simak di bawah ini :

1.Menghindari Kondisi Tubuh Agar Tak Mengalami Dehidrasi

Dehidrasi digolongkan menjadi beberapa level sesuai dengan kondisi seberapa parah kondisi tubuh telah kehilangan cairan. Jika masih dalam porsi ringan, mengkonsumsi Nanoxy secara bertahap, akan membantu meringankan gejala dehidrasi. Namun jika sudah mengalami dehidrasi berat sampai tubuh tak berdaya dan terkapar, diperlukan tindakan medis lebih lanjut. Dehidrasi sangat berpengaruh pada kinerja alat – alat vital di dalam tubuh Anda.

2.Mengkonsumsi Air Dapat Membantu Memperlancar Sirkulasi Darah

Sistem peradaran dan sirkulasi darah di dalam tubuh Anda sangat bergantung pada keberadaan air. Jika kadar air dalam tubuh semakin berkurang, maka akan terjadi masalah pada transportasi darah di dalam tubuh Anda sehingga sangat berpengaruh pada kondisi kesehatan tubuh.

3.Mengkonsumsi Air Dapat Membantu Mengeluarkan Racun di Dalam Tubuh

Bagi Anda yang belum tahu, sebenarnya keluarnya keringat dan urin merupakan proses dimana tubuh mengeluarkan racun. Semakin sering Anda mengeluaran keringat dan urin, maka akan membantu menjaga kesehatan tubuh. Keringat bisa diperoleh saat Anda melakukan berbagai aktivitas dan saat berolahraga. Jadi jangan merasa senang saat tubuh tak pernah mengeluarkan keringat karena Anda hanya bermalas – malasan sepanjang hari.

4.Mengkonsumsi Air Dapat Membantu Menjaga Keseimbangan Cairan di Dalam Tubuh

Keseimbanganan cairan yang ada di dalam tubuh sangat ditentukan oleh frekuensi Anda dalam mengkonsumsi air putih. Menjaga keseimbangan cairan di dalam tubuh dapat dilakukan jika Anda sendiri bisa disiplin dan ikut andil berperan aktif.

5.Mengurangi Resiko Penyakit Berbahaya

Poin ini berkaitan dengan racun di dalam tubuh. Menumpuknya zat – zat berbahaya di dalam tubuh dan tak segera dikeluarkan, akan berdampak buruk bagi kesehatan karena akan memicu berbagai penyakit berbahaya. Racun yang setiap hari dikeluarkan melalui keringat dan urin akan membantu menurunkan resiko datangnya penyakit – penyakit berbahaya tersebut.

6.Membantu Menjaga Kesehatan Kulit

Bagian kulit yang mana akan membantu menunjang penampilan Anda sehari – hari sangat perlu dijaga kesehatannya. Anda tentu tak mau buka jika kondisi kulit kering dengan banyak goresan – goresan tampak begitu jelas? Hal ini akan sangat mengganggu dan menurunkan tingkat kepercayaan diri. Jangan Anda anggap kulit kering hanya bisa diatasi dengan mengoleskan hand body. Mengkonsumsi air putih, jelas akan lebih efektif.

7.Membantu Menjaga Kesehatan Ginjal

Kondisi kesehatan ginjal sangat berpengaruh pada seberapa baik Anda mencukupi cairan tubuh sehari – hari. Sebagian besar masalah yang terjadi pada ginjal, merupakan dampak panjang dari kurang pedulinya dalam menjaga cairan di dalam tubuh. Masalah serius yang seringkali terjadi pada ginjal antara lain seperti nyeri, batu ginjal, bahkan sampai gagal ginjal. Gagal ginjal bisa dikatakan sebagai masalah serius karena butuh cuci darah secara rutin yang menghabiskan banyak biaya.

Bagaimana, mengkonsumsi air minum beroksigen nanoxy yang terlihat sepele saja ternyata sangat berpengaruh pada kondisi kesehatan tubuh bukan? Mulai sekarang, perhatikan asupan konsumsi air harianmu ya!

Apa Saja Keunggulan Air Minum Nanoxy?

Memilih air minum untuk dikonsumsi, tak boleh asal – asalan dan sembarangan. Jangan asal murah saja, namun tak paham seberapa baik kualitas dari air minum yang Anda konsumsi. Air yang Anda konsumsi setiap hari sangat berpengaruh terhadap kondisi kesehatan tidak hanya hari ini atau esok hari saja, namun untuk jangka panjang. Jadi sudah menjadi keharusan bagi Anda untuk memperhatikan kondisi kesehatan. Anda tentu tak ingin bukan melihat keluarga sering jatuh sakit karena mengkonsumsi air minum yang tak higienis? Mulailah beralih mengkonsumsi Nanoxy yang jelas kualitas sudah teruji dan banyak orang sudah membuktikannya.

Untuk itu Anda yang belum mengkonsumsi Nanoxy perlu tau nih keunggulan yang ditawarkannya. Beberapa keunggulan Nanoxy akan dijelaskan di bawah ini, yuk simak sampai selesai!

 

1.Proses Produksi Menggunakan Teknologi Reverse Osmosis

Nanoxy menerapkan proses produksi dengan menggunakan teknologi Reverse Osmosis, dimana air akan dilakukan pemurnian. Proses pemurniannya dilakukan dengan cara memanfaatkan membrane semipermeable. Fungsinya adalah untuk membantu menghilangkan kandungan ion, partikel dan juga molekul yang memiliki ukuran lebih besar jika dibandingkan dengan ukuran air minumnya.

Bisa diibaratkan seperti saat Anda melakukan kompres file yang ukuran 2 MB, maka hasil akhir setelah melakukan kompres bisa berubah menjadi ukuran 1OO KB. Selama proses pemurnian berlangsung, terdapat zat pemisah dimana bakteri akan tertahan di bagian sisi membran lain dan pelarut murni akan mampu lolos ke bagian sisi lainnya.

 

2.Proses Produksi Memanfaatkan Teknologi Nano

Proses produksi air dengan memanfaatkan teknologi nano digunakan untuk memastikan kualitas air sehingga lebih terjamin kualitasnya. Selama proses produksi berlangsung, keberadaan membran nano difungsikan dalam membantu menghilangkan kontaminan yang ada di dalam air. Kontaminan tersebut antara lain seperti kontaminan kimia, kontaminan biologi atau pun kontaminan fisik. Semua proses yang berlangsung tersebut, akan mampu menghasilkan kontaminan hingga ke partikel kecil. Pada akhirnya, pemurnian air sudah bisa dipastikan berhasil.

 

3.Nol Kandungan Bakteri (Zaero Bakteri)

Nanoxy dijamin tidak mengandung bakteri sama sekali. Untuk memastikan kandungan bakteri pada air mati 100 persen, proses produksi dilakukan dengan cara mendisinfeksi ozon ke dalam air. Kemudian dilakukan pencampuran ke dalam tangka reaktor. Dalam proses ini, semua bakteri yang ada di dalam air akan dibunuh. Untuk memaksimalkannya, proses sinar uv dilakukan, sehingga tingkat ozon pun bisa diketahui.

 

4.Banyak Terdapat Kandungan Oksigen

Nanoxy mempunyai banyak kandungan oksigen di setiap kemasannya. Kandungan oksigen yang ada mencapai 40 ppm. Untuk mendapatkan kandungan oksigen dengan jumlah tersebut, proses yang dilakukan adalah dengan menyuntikkan oksigen cair saat proses produksi berlangsung. Dengan begitu, bisa dipastikan keberadaan kandungan oksigen sesuai yang diharapkan. Air minum yang kaya akan oksigen, sangat baik untuk menjaga kesehatan sehari – hari dan metabolisme tubuh.

 

5.Tidak Membuat Kantong Anda Bocor

Kualitas air minum nanoxy yang kaya akan oksigen, tidak berpengaruh pada harga yang ditawarkan. Nanoxy masih eksis dengan harga yang kompetitif dan ekonomis sehingga ramah di kantong masyarakat pada umumnya. Pengeluaran keluarga menjadi tidak membengkak, namun masih bisa mengkonsumsi air sehat dan segar setiap hari.

Jika Anda masih peduli dengan kesehatan keluarga di rumah, mulai sekarang sebaiknya segera untuk beralih mengkonsumsi nanoxy ya! Jangan lupa ajak saudara, tetangga dan juga teman. Itulah bentuk kepedulian Anda terhadap kesehatan mereka.

Nanoxy Air Demineral Beroksigen dengan Berbagai Manfaat

Nanoxy merupakan produk air murni yang diproses menjadi air berkualitas dengan memanfaatkan teknologi mutakhir bernama nano sehingga bisa dipastikan mempunyai daya serap yang baik oleh seluruh bagian tubuh Anda. Hilangnya kontaminan baik kimia, biologi atau pun fisik dibantu dengan adanya membran nano sehingga proses pengobatan, pemurnian dan juga penyaringan air dapat berjalan lancar.

Selain itu produk Nanoxy juga dipastikan tidak terdapat bakteri hingga 0 persen atau tidak ada sama sekali. Untuk kondisi PHnya sendiri juga sudah diatur sedemikian rupa dalam rentang yang masih netral antara 6 sampai 7.5. Tidak terlalu asam atau pun tidak terlalu basa. Sangat aman dikonsumsi setiap hari berkat kemurniannya yang terjamin.

Manfaat yang Akan Didapatkan dengan Mengkonsumsi Nanoxy

Beberapa manfaat baik bisa Anda dapatkan jika mengkonsumsi Nanoxy setiap hari, antara lain :

 

1.Kaya Akan Kandungan Oksigen di dalamnya

Produk Nanoxy kaya akan kandungan oksigen di dalamnya. Kadar oksigennya mencapai 40 ppm dalam setiap kemasannya. Untuk bisa mendapatkan kadar oksigen yang tinggi tersebut, dilakukan penyuntikan dengan menggunakan oksigen cair. Dengan adanya kadar oksigen yang tinggi, sangat baik bagi kesehatan tubuh seperti halnya sistem kerja otak atau pun organ dalam tubuh lainnya.

 

2.Tidak Mengandung Bakteri

Dipastikan Nanoxy tidak memiliki kandungan bakteri di dalamnya (zero bakteri). Untuk menghilangkan kandungan bakteri di dalam air, dilakukan proses disinfeksi ozon terlebih dahulu. Caranya adalah dengan mencampurkan secara langsung antara air dan ozon ke dalam bagian tangka reaktor dengan kadar yang telah ditetapkan.

Selama prosesnya berlangsung, bakteri akan dibunuh. Ditambah lagi dengan proses memanfaatkan sinar UV, tingkat ozon bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Sebelum melalui proses percampuran dengan ozon, air murni yang digunakan sudah lolos uji nanopartikel terlebih dahulu. Dalam proses tersebut, kontaminan biologis yang terjadi mampu dihilangkan sehingga tidak akan ada bakteri di dalam kandungan airnya.

 

3.100 Persen Air Murni

Air murni adalah air yang di dalamnya tak ada kandungan mineral sama sekali. Untuk mendapatkan air murni tersebut, perlu dilakukan serangkaian proses seperti ekstraksi kimia yang disebut sebagai distilasi, penetralan ion baik positif atau pun negatif yang disebut sebagai deionisasi dan proses pencadangan osmotic yang disebut sebagai pemurnian.

Teknologi yang digunakan dalam serangkaian prosesnya ialah teknologi Reverse Osmosis dimana memanfaatkan keberadaan membran semipermeable untuk membantu menghilangkan partikel, ion atau pun molekul sehingga berubah menjadi ukuran nano. Dengan begitu kondisi 0 TDS (Total Dissolved Solid) dapat dicapai. Elemen – elemen yang berada di dalam air seperti halnya bakteri, akan tertahan pada bagian membran bertekanan karena terdapat pemisah zat di membran semipermeable. Berkat adanya membran semipermeable tersebut, hanya partikel yang menghasilkan kemurnian air saja yang bisa lolos.

 

4.Mengandung 0 PPM TDS

TDS merupakan padatan terlarut total yang dapat diukur menggunakan sekelompok terlarut gabungan yang diambil dari semua kandungan zat baik organik maupun anorganik. Dimana semua kandungan tersebut berada dalam cairan yang tedapat dalam molekulnya.

Kandungan dalam airnya, pada umumnya terdapat konstituen kimia antara lain klorida, kalium, natrium, nitrat, fosfat, dan kalsium. Produk Nanoxy dijamin berkualitas dengan berbagai fakta yang bisa dibuktikan termasuk kandungan 0 ppm TDS. Untuk mencapai angka 0 ppm TDS tersebut dibantu oleh adanya cadangan osmosis dan juga penggunaan teknologi nano.