Pentingnya Konsumsi Air Minum Beroksigen Nanoxy

Mengkonsumsi air minum beroksigen nanoxy sesuai dengan kebutuhan tubuh setiap harinya akan membantu proses metabolisme atau transportasi di dalam tubuh Anda. Air merupakan salah satu komponen yang sangat penting dan tak boleh disepelekan keberadaannya. Hal ini bisa dibuktikan dari kada cairan di dalam tubuh yang mencapai 50 persen hingga 70 persen dari total berat badan manusia pada umumnya. Air terdapat di seluruh bagian tubuh tanpa terkecuali termasuk sel – sel, jaringan hingga kulit. Sebagai solusi, minum air yang kaya akan kandungan oksigen seperti halnya Nanoxy, akan membantu menjaga kesehatan dan kebutuhan cairan sehari – hari.

Untuk itu diperlukan pemahaman seberapa penting air minum beroksigen nanoxy bagi tubuh Anda. Alasan konsumsi air itu penting bisa Anda simak di bawah ini :

1.Menghindari Kondisi Tubuh Agar Tak Mengalami Dehidrasi

Dehidrasi digolongkan menjadi beberapa level sesuai dengan kondisi seberapa parah kondisi tubuh telah kehilangan cairan. Jika masih dalam porsi ringan, mengkonsumsi Nanoxy secara bertahap, akan membantu meringankan gejala dehidrasi. Namun jika sudah mengalami dehidrasi berat sampai tubuh tak berdaya dan terkapar, diperlukan tindakan medis lebih lanjut. Dehidrasi sangat berpengaruh pada kinerja alat – alat vital di dalam tubuh Anda.

2.Mengkonsumsi Air Dapat Membantu Memperlancar Sirkulasi Darah

Sistem peradaran dan sirkulasi darah di dalam tubuh Anda sangat bergantung pada keberadaan air. Jika kadar air dalam tubuh semakin berkurang, maka akan terjadi masalah pada transportasi darah di dalam tubuh Anda sehingga sangat berpengaruh pada kondisi kesehatan tubuh.

3.Mengkonsumsi Air Dapat Membantu Mengeluarkan Racun di Dalam Tubuh

Bagi Anda yang belum tahu, sebenarnya keluarnya keringat dan urin merupakan proses dimana tubuh mengeluarkan racun. Semakin sering Anda mengeluaran keringat dan urin, maka akan membantu menjaga kesehatan tubuh. Keringat bisa diperoleh saat Anda melakukan berbagai aktivitas dan saat berolahraga. Jadi jangan merasa senang saat tubuh tak pernah mengeluarkan keringat karena Anda hanya bermalas – malasan sepanjang hari.

4.Mengkonsumsi Air Dapat Membantu Menjaga Keseimbangan Cairan di Dalam Tubuh

Keseimbanganan cairan yang ada di dalam tubuh sangat ditentukan oleh frekuensi Anda dalam mengkonsumsi air putih. Menjaga keseimbangan cairan di dalam tubuh dapat dilakukan jika Anda sendiri bisa disiplin dan ikut andil berperan aktif.

5.Mengurangi Resiko Penyakit Berbahaya

Poin ini berkaitan dengan racun di dalam tubuh. Menumpuknya zat – zat berbahaya di dalam tubuh dan tak segera dikeluarkan, akan berdampak buruk bagi kesehatan karena akan memicu berbagai penyakit berbahaya. Racun yang setiap hari dikeluarkan melalui keringat dan urin akan membantu menurunkan resiko datangnya penyakit – penyakit berbahaya tersebut.

6.Membantu Menjaga Kesehatan Kulit

Bagian kulit yang mana akan membantu menunjang penampilan Anda sehari – hari sangat perlu dijaga kesehatannya. Anda tentu tak mau buka jika kondisi kulit kering dengan banyak goresan – goresan tampak begitu jelas? Hal ini akan sangat mengganggu dan menurunkan tingkat kepercayaan diri. Jangan Anda anggap kulit kering hanya bisa diatasi dengan mengoleskan hand body. Mengkonsumsi air putih, jelas akan lebih efektif.

7.Membantu Menjaga Kesehatan Ginjal

Kondisi kesehatan ginjal sangat berpengaruh pada seberapa baik Anda mencukupi cairan tubuh sehari – hari. Sebagian besar masalah yang terjadi pada ginjal, merupakan dampak panjang dari kurang pedulinya dalam menjaga cairan di dalam tubuh. Masalah serius yang seringkali terjadi pada ginjal antara lain seperti nyeri, batu ginjal, bahkan sampai gagal ginjal. Gagal ginjal bisa dikatakan sebagai masalah serius karena butuh cuci darah secara rutin yang menghabiskan banyak biaya.

Bagaimana, mengkonsumsi air minum beroksigen nanoxy yang terlihat sepele saja ternyata sangat berpengaruh pada kondisi kesehatan tubuh bukan? Mulai sekarang, perhatikan asupan konsumsi air harianmu ya!

Tanda Tubuh Kekurangan Cairan

Jangan anggap sepele yang kebutuhan cairan dalam tubuh Anda. Keberadaan cairan yang cukup akan membantu metabolism tubuh dan tentu akan berpengaruh pada kondisi kesehatan Anda. Kebutuhan air harian wajib Anda penuhi yakni miniml 8 gelas per hari.

Tanda tubuh kekurangan cairan bisa dilihat dari beberapa gejala. Jika sudah muncul beberapa gejala, sebaiknya segera konsumsi air dan pastikan pada lain waktu jangan sampai gejala tersebut muncul kembali. Karena jika tubuh sudah dehidrasi, banyak dampak buruk yang ditimbulkannya. Lantas, apa tada tubuh kekurangan cairan?

1.Tubuh Terasa Lemas

Orang yang kekurangan cairan dalam tubuhnya, sudah pasti akan terlihat lemas dan tak berdaya. Ingin beraktivitas rasanya tak ada kekuatan. Mengingat pasokan air dalam tubuh setidaknya terdapat 60 persen dari total berat badan, segeralah minum air agar proses metabolism tubuh tak terganggu. Karena dehidrasi bisa menimbulkan ketidakseimbangan antara kadar garam dan juga gula di dalam tubuh. Pada kondisi ini, tubuh tak hanya lemas, namun juga mudah lelah saat melakukan aktivitas kecil. Produk air beroksigen Nanoxy, bisa menjadi solusi untuk mengembalikan kebutuhan cairan dalam tubuh. Nanoxy sudah terbukti bisa lebih mudah diserap tubuh, jadi bisa Anda pertimbangkan penggunaannya.

2.Kulit Tampak Kering

Kulit kering ditandai dengan adanya bekas goresan – goresan berwarna putih sesaat Anda menggaruknya. Goresan benda – benda tumpul seperti meja, laptop atau pun benda lain saat Anda beraktivitas, juga bisa menjadi tanda bahwa tubuh memang sedang kekurangan cairan.

3.Warna Urine Terlihat Lebih Gelap

Saat Anda buang air kecil, coba perhatikan baik – baik apakah warnanya gelap atau tidak. Jika warna urine Anda tampak kuning gelap, kondisi tersebut menandakan bahwa tubuh And kekurangan cairan.

4.Rasa Haus yang Berlebihan

Biasanya orang yang banyak kehilangan cairan di dalam tubuhnya, merasakan haus yang berlebihan. Saat kondisi ini terjadi pada Anda, sebaiknya konsumsi air putih secara perlahan dan bertahap. Jangan langsung minum dalam jumlah banyak agar tubuh tak kaget dan bisa beradaptasi. Secara perlahan, tubuh akan mengeluarkan keringat setelah Anda mengkonsumsi air. Kondisi tersebut sangat wajar. Jadi Anda tak perlu khawatir jika hal tersebut terjadi.

5.Bagian Mulut Tampak Putih, Kering dan Lengket

Kondisi dimana bagian mulut tampat berwarna putih, terasa kering dan lengket merupakan salah satu gejala bahwa tubuh kekurangan cairan. Contoh mulut kering dan lengket, bisa Anda rasakan saat bangun tidur. Kurang lebih kondisinya sama seperti itu. Untuk mengurangi kondisi tersebut, minum 1 gelas Nanoxy bisa membantu meringankan.

6.Susah Buang Air Besar

Gejala selanjutnya yang muncul jika tubuh Anda kekurangan cairan yakni akan merasa kesulitan saat buang air besar. Karena keberadaan cairan dan serat sangat berpengaruh pada lancar atau tidaknya buang air besar.

7.Rasa Kantuk yang Tak Tertahankan

Mudah merasa ngantuk, juga menjadi salah satu tanda bahwa tubuh Anda kekurangan cairan lo. Apalagi jika frekuensi ngantuknya sangat tidak wajar. Rasanya pengen tidur sepanjang hari. Jika Anda merasakan hal tersebut, cobalah minum air putih.

8.Jarang Buang Air Kecil

Saat tubuh dalam keadaan normal, dalam waktu 1 jam pasti sesekali merasakan ingin buang ar kecil. Jika frekuensi buang air kecil jarang Anda rasakan, sebaiknya mulailah waspada, apalagi jika hal tersebut sudah terjadi berjam – jam. Segeralah antisipasi minum air agar tubuh tak kehilangan banyak cairan.

Menerapkan Pola Hidup Sehat

Hidup sehat selalu menjadi dambaan setiap orang. Namun untuk menerapkannya, dibutuhkan kedisiplinan  dan kerja keras agar pola hidup sehat bisa terwujud. Sebelum melakukan perubahan kebiasaan, sebaiknya mulailah dari yang kecil – kecil terlebih dahulu dan sedikit demi sedikit akan berjalan dengan sendirinya. Lantas apa saja nih yang harus dilakukan untuk menerapkan pola hidup sehat?

1.Penuhi Kebutuhan Pasokan Air Minum Bagi Tubuh

Air merupakan komponen penting yang dibutuhkan oleh tubuh sebagai sumber kehidupan. Tanpa adanya air, metabolisme dan kinerja berbagai organ di dalam tubuh tentu akan terganggu. Pastikan air minum yang Anda konsumsi sehat dan kaya akan oksigen. Hindari minum air sembarang tanpa memeriksanya terlebih dahulu. Untuk memenuhinya, produk kemasan air minum dalam kemasan Nanoxy bisa diandalkan lo. Selain sehat, Nanoxy juga kaya akan oksigen yang baik bagi kesehatan tubuh.

2.Makan Makanan yang Bergizi

Sampai saat ini mungkin masih banyak orang yang tak peduli dengan asupan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh sehingga menikmati kebiasaan makan sembarang. Bukan masalah kenyangnya saja yang harus Anda pikirkan, namun juga kandungan gizi yang ada pada makanan yang Anda konsumsi tersebut.

Untuk memenuhi kebutuhan gizi tersebut, pastikan menu makanan yang Anda makan seimbang. Mulai dari sayur, buah – buahan, dan bahan pelengkap lainnya. Untuk menghadirkan sayur berkualitas dan sehat, Anda bisa lo menanamnya sendiri untuk memenuhi kebutuhan dapur keluarga. Sekarang sudah banyak sistem pertanian modern yang bisa menggunakan lahan sempit dan terbatas kok. Berhidroponik adalah salah satu cara untuk memastikan kualitas bahan makanan yang akan Anda konsumsi.

3.Olahraga Teratur

Di luaran sana, mungkin banyak yang jarang melakukan aktivitas olahraga, bahkan ada juga lo yang tidak pernah olahraga sama sekali. Jadwal pada dan kesibukan dalam bekerja, seringkali menjadi alasan mengapa seseorang tak sempat meluangkan sedikit waktunya untuk berolahraga. Berolahraga tak harus lama kok, meluangkan waktu 10 hingga 15 menit di sela – sela kesibukan sebenarnya bisa dilakukan. Mulai dari sekarang, usahakan untuk berolahraga setidaknya seminggu sekali untuk menjaga tubuh agar tetap fit dan sistem imunitas menjadi lebih kuat.

4.Menjaga Kebersihan Tempat Tinggal dan Lingkungan Kerja

Kebersihan juga menjadi salah satu faktor yang mampu menyumbang kondisi kesehatan Anda. Lingkungan yang bersih, sangat berpengaruh pada mood dan kenyamanan Anda. Ini tentu saja sangat membantu dalam menjaga kondisi tubuh Anda agar tetap baik. Selain itu juga untuk menghindari berkembang biaknya bakteri, kuman atau pun virus. Tempat yang kotor dan lembab, seringkali menjadi sumber berkembang biaknya penyakit. Jadi pastikan tempat tinggal dan lingkungan kerja Anda bersih ya.

5.Pastikan Sirkulasi Udara atau Ventilasi dalam Keadaan Baik

Sirkulasi udara di dalam suatu hunian, harus seimbang dengan luas hunian secara keseluruhan. Pertukaran udara di dalam ruangan dan di luar ruangan akan membantu memenuhi pasokan oksigen dalam tubuh. Jika kondisi udara yang Anda hirup terasa segar dan bersih, tentu saja akan merangsang pikiran Anda menjadi lebih jernih.

6.Pastikan Istirahat Anda Cukup

Jangan menyepelekan kebutuhan tidur Anda sehari – hari jika ingin tetap sehat. Istirahat sangat penting untuk dilakukan agar kondisi tubuh tetap terjaga. Setidaknya 8 jam dalam sehari harus Anda penuhi. Jangan terlalu memporsir tubuh untuk bekerja sepanjang hari sehingga akhirnya, kondisi tubuh drop dan jatuh sakit.

Tips Memilih Air Minum untuk Menjaga Kesehatan Tubuh

Air minum sangatlah penting dalam menjaga kesehatan tubuh kita. Untuk itu, kebutuhan akan konsumsi air harian tak boleh diremehkan. Banyak dampak negative yang ditimbulkan jika tubuh sampai kekurangan cairan. Namun, Anda tak boleh sembarangan lo dalam memilir air minum dalam rangka untuk membantu menjaga kesehatan tubuh. Air minum seperti apa yang baik untuk tubuh kita? Berikut ada beberapa tips dalam memilih air minum :

1.Air Minum yang Kaya Akan Kandungan Oksigen

Asupan oksigen dalam tubuh mempunyai peran penting dalam membantu proses metabolisme tubuh. Disarankan, sebaiknya Anda rutin mengkonsumsi air minum dengan kandungan oksigen seperti halnya produk air minum dalam kemasan Nanoxy.

Nanoxy merupakan produk air minum satu – satunya yang menawarkan kandungan oksigen tinggi di dalamnya. Dengan mengkonsumsi Nanoxy setiap hari, tak hanya bisa memastikan membantu mencukupi kebutuhan air minum bagi tubuh, namun juga membantu menjaga kesehatan tubuh Anda.

2.Pastikan Sumber Air yang Digunakan Darimana

Ini penting dan wajib hukumnya untuk Anda lakukan. Pengecekan sumber air yang digunakan dalam memilih air minum dalam kemasan sangatlah penting karena sebagai tolok ukur seberapa baik produk air minum tersebut untuk kita konsumsi. Sumber air terbaik dan ideal untuk dikonsumsi adalah yang berasal dari mata air pegunungan.

Dari berbagai penelitian dan pendapat para dokter, mata air pegununganlah yang dianggap paling sehat karena mengandung berbagai unsur alami yang bagi bagi tubuh. Biasanya tak terlalu asam dan tak terlalu basa. Kandungan PH yang ada bisa dikatakan dalam ambang batas normal.

3.Pastikan Terlebih Dahulu Kandungan Mineralnya

Air yang diambil dari sumber alami, mempunyai kandungan alami yang manfaatnya baik bagi tubuh Anda. Beberapa kandungan zat alami yang baik bagi tubuh antara lain seperti :

  • Kalsium mempunyai peran penting dalam membantu menjaga kesehatan tubuh terutama untuk tulang dan gigi Anda, membantu kinerja otot dan mendukung proses pembekuan darah.
  • Natrium mempunyai peran penting dalam membantu kinerja otak untuk berkomunikasi dengan otot dan saraf pusat.
  • Magnesium mempunyai peran penting dalam membantu produksi energi di dalam tubuh, mendukung kinerja otot dan membantu proses komunikasi sinyal saraf.

Beberapa kandungan zat tersebut sangat dibutuhkan oleh tubuh karena tubuh Anda tak mempunyai kemampuan dalam memproduksi zat – zat tersebut secara mandiri. Keberadaan zat – zat tersebut di dalam air, lebih mudah diserap oleh tubuh. Berbeda dengan zat – zat yang terkandung di dalam makanan yang lebih lama proses penyerapannya oleh tubuh.

4.Cek Kondisi Warna Airnya

Warna air bisa dijadikan sebagai tolok ukur kesehatan air yang Anda minum. Air yang dikatakan sehat dan layak untuk dikonsumsi adalah air yang tidak memiliki warna atau tampak jernih. Jika air yang Anda beli tampak berwarna kecokelatan, sebaiknya hindari air tersebut dan urungkan niat Anda untuk mengkonsumsinya. Air yang jernih menandakan tak adanya mikroorganisme yang membawa penyakit atau pun zat – zat kimia yang dapat membahayakan tubuh Anda.

5.Lakukan Pengecekan Pada Bau dan Rasa

Untuk memastikan air yang Anda konsumsi sehat atau tidak, juga bisa dilihat dari rasa dan bau pada air minum tersebut. Menurut pendapat para ahli, air minum yang bisa dikatakan sehat adalah air minum yang tidak memiliki rasa sama sekali atau tawar dan tidak ada bau aneh. 

6.Lakukan Pengecekan Pada Kemasannya

Jangan terima begitu saja jika Anda membeli air minum yang kondisi kemasannya rusak atau sudah tak ada segelnya. Selain itu, untuk mengetahui keaslian air minum tersebut, Anda juga bisa mencocokkan kode bertanda khusus dalam kemasan yang ada pada tutup dan botolnya. Jika keduanya cocok, berarti masih asli.

Mulai sekarang, sebelum memilih air minum yang Anda konsumsi, ikuti 6 petunjuk tips memilih air minum ya untuk menjamin kesehatan Anda dan keluarga. Jika tak ingin mengambil resiko, dengan mengkonsumsi Nanoxy setiap hari, jelas lebih aman dan sehat.

Manfaat Nanoxy Bagi Kesehatan Tubuh

Peran air minum yang sehat bagi tubuh wajib Anda penuhi agar kesehatan tubuh tetap terjaga. Sebelum memutuskan untuk mengkonsumsi air minum, sebaiknya lakukan beberapa pengecekan terlebi dahulu seperti sumber air baku, warna air, hingga bau airnya terlebih dahulu. Hal ini perlu dilakukan untuk memastikan bahwasannya air yang Anda konsumsi benar – benar layak dan sehat.

Sebagai produk air minum dalam kemasan yang kaya akan kandungan oksigen di dalamnya, bisa Anda konsumsi setiap hari untuk membantu menjaga kondisi kesehatan tubuh Anda. Mengapa harus Nanoxy? Nanoxy mempunyai banyak manfaat, antara lain seperti :

 

1.Menjaga Kesehatan Organ dan Jaringan Seluruh Tubuh

Keberadaan cairan di dalam tubuh mampu membantu menjaga kesehatan semua organ dalam berserta jaringannya. Hal ini dikarenakan keberadaan racun yang ada di dalam tubuh bisa segera dikeluarkan jika Anda rutin mengonsumsi air oksigen setiap harinya. Racun yang menumpuk di dalam tubuh, jika tak segera dikeluarkan akan sangat berbahaya.

 

2.Mengoptimalkan Distribusi Oksigen dan Zat Gizi ke Seluruh Tubuh

Keberadaan oksigen di dalam tubuh mempunyai banyak manfaat baik bagi tubuh. Untuk itu  memastikan pasokan oksigen dalam tubuh terpenuhi, akan membantu mengoptimalkan proses distribusi oksigen dan zat gizi ke seluruh tubuh. Mengonsumsi produk air dalam kemasan Nanoxy, jelas lebih efektif.

 

3.Membantu Menjaga Kebersihan Ginjal dan Kantung Kemih

Kebersihan organ dalam seperti halnya ginjal dan kantung kemih sangat bergantung pada jumlah air yang Anda minum. Semakin banyak cairan yang keluar tanpa diimbangi dengan minum air putih yang cukup, tentu akan membuat kedua organ dalam tersebut tidak sehat. Terlebih lagi jika Anda gemar mengonsumsi minuman berwarna. Untuk itu, jangan lupa mengonsumsi Nanoxy untuk menjaga kebersihan ginjal dan kantung kemih Anda.

 

4.Menjaga Fungsi Saluran Cerna

Kekurangan serat di dalam tubuh, sangat berpengaruh pada fungsi saluran cerna. Kesehatan saluran cerna bergantung pada rutinitas proses pembuangannya. Semakin menumpuk kotoran yang ada di saluran cerna dan tak segera dikeluarkan, tentu membuat tubuh menjadi tak nyaman. Untuk memastikan kondisi saluran cerna sehat, mengonsumsi Nanoxy setiap hari akan membantu menjaga kesehatan saluran cerna dan memperlancar proses buang air besar.

 

5.Menjaga Denyut Jantung dan Tekanan Darah

Banyak organ vital yang kesehatannya bergantung pada keberadaan cairan. Seperti halnya denyut jantung dan tekanan darah bisa tetap stabil, jika pasokan air yang dibutuhkan oleh tubuh tercukupi. Jangan anggap sepele, gangguan yang terjadi pada organ vital akan berdampak buruk bagi kesehatan dan bahkan bisa menyebabkan kematian.

 

6.Membantu Menjaga Suhu Tubuh

Suhu tubuh akan tetap normal jika Anda mengonsumsi air yang kaya akan oksigen. Cairan yang keluar melalui kelenjar keringat dan kencing, harus segera digantikan dengan konsumsi air agar suhu tubuh tetap stabil.

 

7.Membuat Tubuh Terasa Bugar Sepanjang Hari

Kekurangan cairan di dalam tubuh, membuatnya terasa lemas, letih, cepat capek dan malas untuk melakukan aktivitas. Agar vitalitas dan kebugaran tubuh tetap terjaga, mengonsumsi Nanoxy setiap hari bisa jadi solusi. Tapi ingat, tidak dianjurkan mengonsumsinya secara berlebihan. Imbangi dengan istirahat cukup, agar tubuh Anda bisa tetap fit sepanjang hari.

Nah itulah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan jika memutuskan untuk mengonsumsi air yang kaya akan oksigen seperti Nanoxy. Jika manfaat baik bisa Anda dapatkan sekarang, kenapa harus menunggu nanti?

Kandungan Nanoxy dan Manfaatnya Bagi Tubuh

Untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap fit dalam menjalankan berbagai aktivitas sehari – hari, salah satunya adalah dengan memastikan pasokan air di dalam tubuh dapat terpenuhi. Idealnya dalam sehari, tubuh kita membutuhkan setidaknya 8 liter air untuk proses metabolisme tubuh.

Namun dalam memenuhinya, pastikan air yang Anda konsumsi mempunyai kualitas yang baik dan terjamin mutunya. Jangan asal dalam memilih air minum yang Anda konsumsi, karena dampaknya akan Anda rasakan dalam jangka waktu panjang.

Sebagai produsen produk air minum dalam kemasan, Nanoxy menawarkan berbagai kelebihan yang mana mempunyai dampak baik jika Anda mengkonsumsinya setiap hari. Tak hanya membawa dampak jangka pendek saja, tapi juga berdampak untuk jangka panjang.

 

Lantas apa sih kandungan yang ada pada Nanoxy?

Di dalam produk air Nanoxy terdapat banyak kandungan oksigen yang mana mempunyai peran penting dalam menjaga kesehatan siapa saja yang menkonsumsinya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan oleh sejumlah ahli, keberadaan oksigen dalam air minum mempunyai banyak manfaat antara lain :

 

1.Membantu Menurunkan Keberadaan Bakteri Pathogen dalam Tubuh

Keberadaan bakteri pathogen di dalam tubuh, khususnya pada bagian saluran pencernaan, sangat berbahaya. Dengan mengkonsumsi air yang kaya akan kandungan oksigen di dalamnya, mampu memberikan solusi dengan menurunkan keberadaan bakteri pathogen pada saluran pencernaan. Dampaknya, mampu menjaga kesehatan saluran pencernaan karena proses penyerapan nutrisi bisa dilakukan dengan baik.

 

2.Membantu Meningkatkan Jumlah Immunoglobin dalam Tubuh

Oksigen di dalam air minum juga mampu meningkatkan keberadaan immunoglobin di dalam tubuh. Sehingga berdampak pada kinerja proses pertumbuhan tubuh Anda. Dengan begitu, tubuh Anda tidak akan mudah terserang bakteri atau pun virus.

 

3.Meningkatkan Kadar Oksigen di Dalam Darah

Olahraga menjadi salah satu rutinitas yang dilakukan dalam rangka menjaga kesehatan tubuh. Untuk meningkatkan kadar oksigen dalam darah setelah melakukan aktivitas olahraga, bisa dilakukan dengan cara mengkonsumsi air yang kaya kandungan oksigen. Mengingat keberadaan oksigen sangat diperlukan bagi tubuh pasca olahraga, ada baiknya Anda konsumsi air dengan kandungan oksigen di dalamnya. Jika dibandingkan dengan air mineral biasa, air dengan kandungan oksigen jauh lebih efektif dalam memastikan kadar oksigen yang dibutuhkan oleh tubuh.

 

4.Metabolisme Tubuh Lebih Seimbang

Keberadaan oksigen di dalam air minum, ternyata lebih efektif dalam membantu proses penyerapan yang dilakukan oleh tubuh ketimbang oksigen yang diperoleh dari proses pernafasan. Berarti, dengan fakta yang ada tersebut, jika ingin metabolisme tubuh lebih seimbang, mengkonsumsi air minum yang kaya akan oksigen adalah pilihan tepat yang bisa Anda lakukan sehari – hari.

 

5.Kebugaran Tubuh Menjadi Lebih Terjaga

Dalam membantu menjaga kebugaran tubuh, para atlet tak pernah luput untuk mengkonsumsi air minum beroksigen. Aktivitas latihan atau bertanding yang menguras banyak oksigen di dalam tubuh, keberadaannya akan tetap stabil dengan bantuan air minum dengan kandungan oksigen. Inilah cara tepat yang digunaan atlet untuk menjaga kebugaran tubuhnya sepanjang hari.

Nah itulah kandungan yang terdapat di dalam air minum kemasan Nanoxy dan pastinya mampu membawa dampak baik bagi metabolisme dan kesehatan tubuh Anda. Jika Anda peduli dengan kesehatan tubuh, silahkan buktikan terdapat perubahan apa saja pada tubuh Anda setelah mengkonsumsinya. Nanoxy bisa dikatakan sebagai air minum pilihan terbaik untuk menjaga kesehatan keluarga Anda. Beralih mengkonsumsi Nanoxy, adalah keputusan yang tepat.

Air Minum Reverse Osmosis RO

Air minum reverse osmosis RO merupakan air murni yang diolah dengan memanfaatkan keberadaan teknologi penjernihan air mutakhir. Sebelum munculnya teknologi reverse osmosis RO yang biasa digunakan oleh negara – negara maju untuk memenuhi kebutuhan pasokan air saat terjadi perang, konsumsi air saat berada di pesawat luar angkasa, atau pun saat terjadi bencana, ternyata ada beberapa teknologi yang sudah dikenal sejak lama. Seperti halnya Filterisasi (yang mencakup Cation Exchange, Anion Activated Carbon dan Activated Alumina), Disinfektansi (yang mencakup Sinar Ultraviolet, Ozonisasi, dan Chlorinisasi), Mikrofiltrasi dan Destilasi. Namun dari sederet teknologi tersebut, Reverse Osmosis RO dianggap paling modern dan tepat guna.

Dalam pengolahan air dengan memanfaatkan teknologi Reverse Osmosis RO, benar – benar menghasilkan air yang murni dan bebas dari bakteri. Pembuangan kandungan bakteri yang ada di dalam air bisa terjadi karena terdapat membran semipermeable yang mampu memisahkan partikel – partikel besar seperti halnya bakteri. Sehingga bakteri akan tertahan pada sekat membran semipermeable tersebut. Kemudian, partikel – partikel kecil yang murni akan mampu lolos melalui membran semipermeable. Dengan begitu, hasil akhir hanyalah air murni saja tanpa adanya kandungan bakteri di dalamnya.

Teknologi Reverse Osmosis ternyata sudah sejak lama lo mulai dikembangkan, tepatnya pada tahun 1950 an. Awalnya digunakan untuk mendesalinasi air laut, namun seiring berjalannya waktu, dimanfaatkanlah untuk produksi air murni berkualitas tinggi untuk kebutuhan konsumsi.

Keunggulan Teknologi Reverse Osmosis RO

Beberapa keunggulan yang ditawarkan dari penggunaan teknologi Reverse Osmosis RO antara lain sebagai berikut :

 

1.Menghilangkan Berbagai Kontaminan Aestetik

Kontaminan aestetik yang bisa dihilangkan oleh pemanfaatan teknologi Reverse Osmosis RO ialah seperti halnya bau, warna dan juga rasa yang tidak sedap. Untuk rasa yang paling umum bisa dinetralisir yakni rasa asin atau pun bersoda yang diakibatkan kandungan zat sulfat di dalam air.

 

2.Mampu Mematikan Keberadaan Bakteri dan Virus

Unit Reverse Osmosis RO mempunyai kemampuan yang baik dalam hal mematikan keberadaan bakteri dan juga virus yang terkandung di dalam air. Jika dibandingkan, ukuran pori dari membrane RO sendiri mencapai 0.0001 mikron, sedangkan ukuran bakteri 0.2 hingga 1 mikron dan ukuran virus 0.02 hingga 0.4 mikron, tentu dapat dengan mudah dibasmi.

 

3.Mampu Mengatasi Kandungan Bahan Kimia Non Organik

Unit Reverse Osmosis RO juga mempunyai kemampuan dalam hal mengatasi kandungan bahan kimian non organik seperti halnya mineral, metal dan garam yang ada di dalam air.

 

4.Mampu Menghilangkan Berbagai Kontaminan yang Berhubungan dengan Kesehatan

Unit Reverse Osmosis RO juga mempunyai kemampuan lain dalam menghilangkan berbagai kontaminan yang berhubungan dengan kesehatan seperti radium, nitrate, mercury, lead, fluoride, atrazine, asbestos hingga arsenic.

Sebenarnya belum ada satupun teknologi yang digunakan untuk memproduksi air minum yang mampu menghilangkan berbagai zat kontaminan dalam proses produksinya. Setiap teknologi yang digunakan mempunyai peran masing – masing dan bahkan saling melengkapi antara satu dengan lainnya. Sehingga berbagai kontaminan dapat disingkirkan sesuai dengan kebutuhan dalam proses pembuatan air minum reverse osmosis berkualitas tinggi.

Bisa diambil kesimpulan dari pembahasan mengenai teknologi Reverse Osmosis yang digunakan dalam aktivitas produksi air minum berkualitas, bahwasannya teknologi ini cocok digunakan tak hanya pada skala industry saja, namun juga bisa digunakan untuk skala kecil seperti kebutuhan rumah tangga atau perkotaan.